Thursday, May 16, 2019

Dealer Oli Turalik C 220 Jakarta Utara

Dealer Oli Turalik C 220 Jakarta Utara | WA 0852-9393-8815


 

Dealer Oli Turalik C 220 Jakarta Utara| Perusahaan kami merupakan bagian dari korporasi Supplier Pelumas Oli   yang mampu memberikan dan menjual Oli & Pelumas & oli berbagai macam kebutuhan Industri dan pabrik-pabrik besar  di seluruh Indonesia, dan termasuk melayani keperluan beraneka macam oli & Oli khusus atau oli special grade. Dealer Oli dan Pelumas Turalik C 32

 

PT JAYADIPA PERKASA merupakan bagian Agen Suppler distributor Oli yang terpercaya menjual produk dalam kualifikasi barang sesuai dengan situasi aslinya. Sanggup menjamin Berbagai jenis keperluan Pelumas Oli oli untuk instansi terpandang di Indonesia dengan jaminan Asli dan Berkualitas. [turalik1kota]

 

Dealer Oli Turalik C 220 Jakarta Utara

 

 

Oli Pelumas Oli yang kita pasarkan meliputi :

 

  • Oli PelumasHeavy Duty Diesel Oils.

  • Oli Powershif Transmission & Hydroulic oils for Heavy Equipment Manual Transmission.

  • Automatic Transmission Oils & Manual Transmission Oils.


 

Industrial & Marine Engine Oils. Dealer Oli Turalik C 220 Jakarta Utara


 

  • Natural Gas Engine Oils.

  • Industrial Compressor Oils, Gear Oils, Hydroulic Oils & Turbine Oils .

  • Heat Transfer Oils & Grease.


 

Sebagai Supplier Oli Pertamina, kami memasarkan semua produk Pertamina, meliputi antara lain

 

  • Pelumas Industri

  • Oli Otomotive

  • Oli PelumasHeavy Equipment

  • Oli Marine


 

Pelayanan kami di dalam memasarkan Pelumas Pertamina :

 

  • Kualitas terjamin asli dari PERTAMINA

  • Barang Ready Stock

  • Harga Oli & Pelumas Oli Competitif

  • Pengiriman tepat waktu

  • Pendistribusian barang seluruh Indonesia


 

 

KEUNGGULAN MENGGUNAKAN PRODUK Pelumas Oli PERTAMINA


Kualitas yang Terjamin:

  • Jaminan kualitas dan keaslian produk

  • Sertifikat Pengakuan Internasional API, ACEA, JASO, Wartisilla, MAK Caterpillar, Komatsu, Daimler, MAN dll.


Ketersediaan yang Lengkap:

  • Kontinuitas produk terjamin

  • Tersedia dalam bermacam kemasan; drum, IBC, skid tank, ISO flexy bag.


Pelayanan bersama Nilai Tambah:

  • On site support dari field sales engineer Pertamina

  • Optimasi konsumi Oli & oil test di laboratorium


 

 

 

Dealer Oli Turalik C 220 Jakarta Utara

 

INDUSTRIAL HYDRAULIC OILS | Dealer Oli Turalik C 220 Jakarta Utara


 

Dealer Oli Turalik C 220 Jakarta Utara | Pelumas Oli Oli hidrolik yang diformulasikan berasal dari base oil yang memiliki kualitas tinggi dan berasal dari tipe High Viscosity Index yang memiliki kandungan aditif seperti anti wear, anti oxidant, dan aditif lainnya untuk beri tambahan dukungan pada keausan, bantuan pada karat dan korosi, dan juga stabilitas oksidasi yang baik.

 

Pelumas Pertamina TURALIK C 68


 

TURALIK C 68 merupakan Pelumas hidrolik yang diformulasikan berasal dari mineral base oil berkwalitas tinggi yang memiliki viscosity index yang tinggi dan performance additive yang tidak punya kandungan logam zinc.

 

Oli Pelumas Pertamina TURALIK C 46


TURALIK C 46 ialah Pelumas Oli Oli hidrolik yang diformulasikan dari mineral base oil berkualitas tinggi yang memiliki viscosity index yang tinggi dan performance additive yang tidak mengandung logam zinc.

 

Oli Pelumas Pertamina TURALIK C 32


 

TURALIK C 32 merupakan Oli dan Pelumashidrolik yang diformulasikan berasal dari mineral base oil berkualitas tinggi yang memiliki viscosity index yang tinggi dan performance additive yang tidak punya kandungan logam zinc. | Dealer Oli Turalik C 220 Jakarta Utara

 

Oli Oli Pertamina Turalik C 22


 

Turalik C 22 Series merupakan Pelumas hidrolik yang diformulasikan berasal dari mineral base oil berkwalitas tinggi mempunyai viscosity index yang tinggi dan performance additive yang tidak punya kandungan logam zinc. | Dealer Oli Turalik C 220 Jakarta Utara

 

 

TINGKATAN MUTU

TURALIK C Series memenuhi kriteria atau spesifikasi Vickers I-286S dan M-2950-S, MAG Cincinnati Machine P-69, P-68, P-70, DIN 51524 Part 2, dan U.S. Steel 127, 136, 126.

PENGGUNAAN

TURALIK C Series disarankan untuk peralatan hidrolik bersama komponen

Dealer Oli Turalik C 220 Jakarta Utara

Pelumas Oli Oli Pertamina TURALIK C 5


 

TURALIK C 5 merupakan Oli hidrolik yang diformulasikan berasal dari mineral base oil berkualitas tinggi yang punya viscosity index yang tinggi dan performance additive yang tidak memiliki kandungan logam zinc.

 

TINGKATAN MUTU

TURALIK C 5 memenuhi persyaratan atau spesifikasi Vickers I-286S dan M-2950-S, MAG Cincinnati Machine P-69, P-68, P-70, DIN 51524 Part 2, dan U.S. Steel 127, 136, 126.

PENGGUNAAN

TURALIK C Series dianjurkan untuk peralatan hidrolik bersama komponen

 

Pelumas Oli Pertamina TURALIK C 10


 

TURALIK C 10 ialah Pelumas Oli hidrolik yang diformulasikan berasal dari mineral base oil memiliki kwalitas tinggi yang mempunyai viscosity index yang tinggi dan performance additive yang tidak mempunyai kandungan logam zinc.

 

TINGKATAN MUTU

TURALIK C 10 mencukupi beberapa syarat atau spesifikasi Vickers I-286S dan M-2950-S, MAG Cincinnati Machhine P-69, P-68, P-70, DIN 51524 Part 2, dan U.S. Steel 127, 136, 126. | Dealer Oli Turalik C 220 Jakarta Utara

 

PENGGUNAAN

TURALIK C 10 direkomendasi untuk peralatan hidrolik bersama dengan komponen yang dilapisi perak.

 

Pelumas Oli Pertamina TURALIK 69


 

TURALIK 69 ialah Pelumas hidrolik yang diformulasikan berasal dari base oil yang miliki viscosity index yang tinggi dan memiliki kandungan performance additive yang lengkap untuk beri tambahan dukungan terhadap keausan, mencegah terbentuknya busa, serta bantuan karat dan korosi. | Dealer Oli Turalik C 220 Jakarta Utara

 

TINGKATAN MUTU

TURALIK 69 memenuhi beberapa syarat atau spesifikasi hidrolik industri layaknya MAG Cincinnati Machhine P-68 (approved for Turalik 43), P-69 (approved for Turalik 52), dan P-70 (approved for Turalik 48), Denison HF-0, HF-2 (approved for Turalik 43, 48, 52), dan Vickers I-286S dan M-2950-S (approved for Turalik 43).

 

PENGGUNAAN

TURALIK 69 disarankan pengunaannya untuk peralatan hidrolik umum, serta untuk pelumasan sistem sirkulasi atau sistem bath. Pelumas ini tidak direkomendasi untuk melumasi komponen yang dilapisi bersama perak. | Dealer Oli Turalik C 220 Jakarta Utara

 

Pelumas Pertamina TURALIK 52


 

TURALIK 52 ialah Oli hidrolik yang diformulasikan berasal dari base oil yang memiliki viscosity index yang tinggi dan mengandung performance additive yang lengkap untuk memberi tambahan pertolongan pada keausan, mencegah terbentuknya busa, dan juga perlindungan karat dan korosi.

 

TINGKATAN MUTU

TURALIK 52 mencukupi kriteria atau spesifikasi hidrolik industri layaknya MAG Cincinnati Machhine P-68 (approved for Turalik 43), P-69 (approved for Turalik 52), dan P-70 (approved for Turalik 48), Denison HF-0, HF-2 (approved for Turalik 43, 48, 52), dan Vickers I-286S dan M-2950-S (approved for Turalik 43).

 

PENGGUNAAN

TURALIK 52 dianjurkan pengunaannya untuk peralatan hidrolik umum, serta untuk pelumasan proses sirkulasi atau sistem bath. Pelumas ini tidak direkomendasi untuk melumasi komponen yang dilapisi bersama perak.

 

 

Dealer Oli Turalik C 220 Jakarta Utara

 

Oli dan Pelumas Pertamina TURALIK 48


 

TURALIK 48 ialah Pelumas Oli hidrolik yang diformulasikan berasal dari base oil yang memiliki viscosity index yang tinggi dan mengandung performance additive yang lengkap untuk beri tambahan pemberian pada keausan, menghindar terbentuknya busa, serta perlindungan karat dan korosi. | Dealer Oli Turalik C 220 Jakarta Utara

 

TINGKATAN MUTU

TURALIK 48 memenuhi syarat-syarat atau spesifikasi hidrolik industri layaknya MAG Cincinnati Machhine P-68 (approved for Turalik 43), P-69 (approved for Turalik 52), dan P-70 (approved for Turalik 48), Denison HF-0, HF-2 (approved for Turalik 43, 48, 52), dan Vickers I-286S dan M-2950-S (approved for Turalik 43).

 

PENGGUNAAN

TURALIK 48 direkomendasikan pengunaannya untuk peralatan hidrolik umum, dan juga untuk pelumasan proses sirkulasi atau sistem bath. Pelumas Oli ini tidak disarankan untuk melumasi komponen yang dilapisi bersama dengan perak.

 

Pelumas Pertamina TURALIK 45


 

 

TURALIK 45 adalah Pelumas Oli hidrolik yang diformulasikan berasal dari base oil yang mempunyai viscosity index yang tinggi dan memiliki kandungan performance additive yang lengkap untuk mengimbuhkan bantuan terhadap keausan, mencegah terbentuknya busa, serta pertolongan karat dan korosi.

 

TINGKATAN MUTU

 

TURALIK 45 mencukupi beberapa syarat atau spesifikasi hidrolik industri layaknya MAG Cincinnati Machhine P-68 (approved for Turalik 43), P-69 (approved for Turalik 52), dan P-70 (approved for Turalik 48), Denison HF-0, HF-2 (approved for Turalik 43, 48, 52), dan Vickers I-286S dan M-2950-S (approved for Turalik 43).

PENGGUNAAN

TURALIK 45 direkomendasi pengunaannya untuk peralatan hidrolik umum, serta untuk pelumasan proses sirkulasi atau proses bath. Oli Pelumas ini tidak direkomendasikan untuk melumasi komponen yang dilapisi bersama perak.

 

Oli Pelumas Pertamina TURALIK 43


 

TURALIK 43 adalah Pelumas Oli hidrolik yang diformulasikan dari base oil yang punya viscosity index yang tinggi dan mengandung performance additive yang lengkap untuk memberikan perlindungan terhadap keausan, mencegah terbentuknya busa, serta perlindungan karat dan korosi. | Dealer Oli Turalik C 220 Jakarta Utara

 

TINGKATAN MUTU

 

TURALIK 43 mencukupi beberapa syarat atau spesifikasi hidrolik industri layaknya MAG Cincinnati Machhine P-68 (approved for Turalik 43), P-69 (approved for Turalik 52), dan P-70 (approved for Turalik 48), Denison HF-0, HF-2 (approved for Turalik 43, 48, 52), dan Vickers I-286S dan M-2950-S (approved for Turalik 43).

 

PENGGUNAAN

TURALIK 43 direkomendasikan pengunaannya untuk peralatan hidrolik umum, serta untuk pelumasan sistem sirkulasi atau proses bath. Oli Pelumas ini tidak direkomendasikan untuk melumasi komponen yang dilapisi bersama perak.

 

Oli & Pelumas Pertamina Turalik 41


 

TURALIK 41 merupakan Oli hidrolik yang diformulasikan dari base oil yang miliki viscosity index yang tinggi dan mengandung performance additive yang lengkap untuk beri tambahan bantuan terhadap keausan, mencegah terbentuknya busa, serta dukungan karat dan korosi. | Dealer Oli Turalik C 220 Jakarta Utara

 

TINGKATAN MUTU

TURALIK 41 memenuhi kriteria atau spesifikasi hidrolik industri layaknya MAG Cincinnati Machhine P-68 (approved for Turalik 43), P-69 (approved for Turalik 52), dan P-70 (approved for Turalik 48), Denison HF-0, HF-2 (approved for Turalik 43, 48, 52), dan Vickers I-286S dan M-2950-S (approved for Turalik 43).

 

PENGGUNAAN

TURALIK 41 disarankan pengunaannya untuk peralatan hidrolik umum, serta untuk pelumasan sistem sirkulasi atau proses bath. Pelumas Oli ini tidak disarankan untuk melumasi komponen yang dilapisi bersama perak.

 

List Produk oli pelumas pertamina

 

No comments:

Post a Comment